Laman

Jumat, 26 Februari 2010

PAJUESDA day 26022010

kita (anak2pajuesda ) udah ngerencanain dari lama nih mau kumpulkumpul , nah kebetulan di bulan Februari , ada tanggal merah yaitu tnggal 26022010 , trus kita ngerencanain karokean bareng nih di inviz , eh ternyata sehari sebelum kita semua kumpulkumpul , bnyak yg ngomong pada ga bisa , bnyak bnget alasannya , contoh : ada kumpul keluarga , ada rapatlah , ga ada yg nganter , blablaaa , jadi yg bisa tuh cuma dhea , upa , jeska , tasya , pretty , gue , dan anis

tp akhirnya jadi juga ..
tdinya sih mau karokean di plaza lotus , tpi karena nunggunya lama , akhirnya kita pergi ke 21CINEMA di Central Plaza , abus itu telat lgi tdinya mau nonton SPY TO THE NEXT DOOR , tpi ga kebagian tempat duduk enak gituu , jadinya nonton HORSEMAN , gaje bnget filmnyaa , ga ngerti guee ..
sehabis nonton nih , kita semua udah mulai bosen bnget , pada gamau pulang ke rumah ,ada yg ngajakin ke inviz lgi trus ada juga yg ngajakin ke mall kartini .

Waduhh , akhirnya sepakat deh ke mall kartini ..
disana kita lngsung naek deh ke lntai 3 , tdinya sih mau maen bombom car , tpi arena nya lagi direnovasi , wahh *sial , berhubung pada pengen makan es krim mc donalds , jdinya kta beli es krim deh terus numpang makan di food court , wakaak..
si tasya lgi telponan , ceileee :P

si jeska lgi serius minum mc float sangking ngidamnya .. awkwkwk



si upa lgi napsuu mau nyoba " FREE INTERNET " di food court , hhe


setelah beberapa menit kemudian , gua , tasya , jeska , pretty dan anis , pngen bnget photo box-an , langsung dah kta org ke tempat photo box nya di lantai 3 , ngantri lg .. waduh !
tp ttep semangat dah ..

photo di photo box, wheeehe >>>>>





nabilla (me) , tasya , pretty , jeska , dan anis :)



udah jam 3-an gituu , kita semua pulang ke rumah masing2 dehh :)

Senin, 22 Februari 2010

TAYLOR LAUTNER ! my favorite idol noww

pictures of TAYLOR LAUTNER :D







so CUTE , amazing star ! waw i like it :) :)

source : http://ihearttaylor.tumblr.com/

Sabtu, 13 Februari 2010

Can't stop listening , my favorites songs now :)

Justin Bieber - One Less Lonely Girl

Oh no
I saw so many pretty faces
Before I saw you, you
Now all I see is you [I'm comin' for you]
Oh no
Don't need these other pretty faces like I need you
And when your mine in the world
There's gonna be one less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]




Taylor Swift-Love Story

We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air



Gita Gutawa-Mau Tapi Malu

kau yang di sana siapa dirinya
buatku terpana
kesan pertama sungguh mempesona
ingin mengenalnya

di kepalaku ada suka yang menggila
sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku


Lenka -Trouble is a friend

Trouble he will find you no matter where you go, oh oh
No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh
You're fine for a while but you start to lose control

wall magazine :)

in Indonesian lesson , we should make a wall magazine in group and i created it with dhia and ribka.Finally I gave it to our indonesian teacher in february of 3 2010

this is our wall magazine :MADING PEREMPUAN